Loading...

Jumat, 17 Februari 2012

The Cité de la Musique, Paris - Perancis

The Cité de la Musique

The Cité de la Musique (Perancis: Kota Musik) adalah sekelompok lembaga yang didedikasikan untuk musik dan terletak di kuartal Villette La, arondisemen ke-19, Paris, Perancis. Ini dirancang oleh arsitek Christian de Portzamparc dan dibuka pada 1995. Ini terdiri dari sebuah amfiteater, sebuah gedung konser yang dapat menampung penonton 800-1,000, sebuah museum musik, berisi koleksi penting dari instrumen musik klasik berasal terutama dari kelima belas-ke abad kedua puluh, dan ruang pameran, lokakarya dan arsip . Bagian dari François Mitterrand Grands projets bersama dengan Parc de la Villette, yang Cité de la Musique diciptakan kembali La Villette - distrik jagal mantan.

Alamat resmi adalah 221, Avenue Jean Jaurès, 75019 Paris.

Philharmonie de Paris

Philharmonic Paris (Philharmonie de Paris), sebuah simfoni 2400-kursi ruang, telah direncanakan selama sekitar 20 tahun dan kini dijadwalkan selesai pada 2012. Pengumuman ini dibuat pada tanggal 6 Maret 2006 oleh Menteri Kebudayaan Perancis dan komunikasi Donnedieu Renaud de Vabres, walikota Paris Bertrand Delanoë, dan direktur Cité de la Musique, Laurent Bayle, pada konferensi pers mengenai pembukaan kembali yang Pleyel Hall, sekarang terkait dengan Museum.

Biaya pembangunan auditorium baru mungkin mencapai EUR170 juta, dan akan dibayar untuk sama-sama oleh Pemerintah Perancis dan oleh Ville de Paris, yang tidak mengecualikan kemungkinan pendanaan dari wilayah Ile-de-Perancis atau penggunaan pribadi pembiayaan.

Hal itu disampaikan pada bulan April 2007 yang aula akan dibangun oleh Jean Nouvel.

Musée de la Musique
Museum of Music (Musée de la Musique) memiliki koleksi ratusan alat musik dikumpulkan oleh Conservatoire de Paris. Koleksi museum berisi instrumen yang digunakan dalam musik klasik dan populer dari abad ketujuh belas sampai sekarang termasuk kecapi, archlutes, hampir 200 gitar klasik, biola oleh Italia luthiers Antonio Stradivari, keluarga Guarneri, Nicolò Amati; Perancis dan harpsichord Flemish; piano oleh Perancis piano pembuat Erard dan Ignaz Pleyel, dan saksofon oleh Adolph Sax.

Instrumen yang dipamerkan oleh periode dan berdasarkan jenisnya. Perangkat audio disediakan di pintu masuk memungkinkan pengunjung untuk mendengar komentar dan kutipan dari musik yang dimainkan pada instrumen.

GalleryHarpsichord, 1677, Bologne, Italie

Pianos from the beginning of the 19th century

Harpsichords from the second half of the 18th century

17th century guitars

18th century instruments with a hunting horn by Carlin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentar Anda Tidak Menyinggung SARA

ANDA PENGUNJUNG KE :